Setelah mengikuti Ruwatan Nursyifaa kesialan Berkurang

Ruwatan NursyifaaAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat Pagi,,, Pekenalkan Nama Saya Rohmatal Amri, Saya Asli dari Kebumen. Saya merupakan salah satu orang yang beruntung, karena dipertemukan Allah SWT dengan Bu Diva Aura. Izinkanlah saya menulis kesaksian nyata yang saya alami. Usia saya sekarang 33 tahun. Selama hidup saya 33 tahun ini saya merasakan selalu mengalami kesialan. Saat usia saya 5 hari ibunda tercinta saya dipanggil pulang oleh Allah SWT, sehingga saya diasuh dan dibesarkan oleh Nenek dari ayah saya. Ayah saya dulu merantau di kalimantan untuk mencukupi kebutuhan kami di Desa. Namun ketika usia saya menginjak 9 tahun nenek saya dipanggil oleh Allah lagi. Betapa sedihnya saya, orang-orang yang saya kasihi meninggalkan saya disaat saya belum mampu untuk berdiri sendiri. Akhirnya saya tinggal sendiri dengan Ayah saya, apalagi beliau sudah sakit-sakitan terpaksa saya membanting tulang untuk membantu menghidupi keluarga saya, Sewaktu subuh saya berangkat ke pasar untuk menjadi kuli panggul, emudian berangkat sekolah dan sepulang sekolah saya membantu di warung tetangga sebagai tukang cuci piring.

Belum lagi jika obat ayah saya habis. Saya harus bekerja lebih keras lagi agar tetap survive dalam hidup. Sampai usia saya 30 tahun, lamaran saya pun selalu ditolak oleh gadis-gadis yang saya lamar. Entah karena alasan apa, tak jelas. Barangkali karena saya miskin 🙂 yahhhh mungkin.

saat itu tiba saya teringat petuah Almarhum Nenek saya. Bahwa hidup harus memiliki pegangan dan penuntun. Akhirnya dengan kemampuan saya yang terbatas, saya mencoba menjacari petunjuk “Bagaimana Caranya” kemudian saya bertemu dengan situs Bu Diva Aura, saya hubungi nomer telepon beliau, ternyata beliau welcome sekali. Lalu beliau menyarankan saya untuk meruwat diri karena beliau bilang saya adalah anak wuyungan. Benar beliau memang benar karena ketika saya lahir, banyak sekali huru hara dan kerusuhan.

Saya mengikuti saja perintah beliau untuk melakukan ruwatan, dan beliau juga menyarankan Ruwatan Nursyifaa dibimbing dan dibantu langsung oleh beliau. Ruwatan Nursyifaa ini sangat mudah ternyata. saya tidak perlu repot melakukan ritaul mistik dan berujung maut. karena Ruwatan Nursyifaa ini aman dan halal. Dan kalian perlu tahu, apa yang terjadi pada diri saya setelah mengikuti program ruwatan nursyifaa. Saya diterima kerja diperusahaan bonafide dengan gaji dan jabatan yang cukup baik, meskipun saya hanya tamatan SMA. saya bisa membangunkan rumah untuk ayah saya. Selama 3 tahun terakhir ini alhamdulilah hidup saya berubah 360 derajat. Berkah rahmad Allah setelah saya melakukan ruwatan Nursyifaa. Alhamdulillah, oh iya,,, beberapa minggu lagi saya juga akan melangsungkan pernikahan dengan gadis yang menerima saya apa adanya dan tentu saja tidak matrealistis. Ruwatan Nursyifaa ini merupakan sarana yang recommended.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(Rohmatul Amri, Kebumen)